Rapat Paripurna ke-8 Masa Persidangan III

  • Minggu, 31 Juli 2022 - 11:54:36 WIB
  • Administrator
Rapat Paripurna ke-8 Masa Persidangan III

Kuala Pembuang, bertempat di aula BKAD, Bupati Seruyan yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs.H. Djainuddin Noor, M.A.P. mengikuti rapat paripurna ke-8 Masa Persidangan III Tahun 2021-2022, dengan agenda Persetujuan Bersama Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021, Kamis 28 Juli 2022.
Dalam sambutan Bupati Seruyan yang dibacakan, Sekretaris Daerah berterima kasih atas kerjasama kedua belah pihak. “Saya mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih atas kerjasama legislatif dan eksekutif selama ini terutama kepada Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, mulai dari proses pembahasan, harmonisasi, sampai dengan finalisasi RANPERDA pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021 dapat terlaksana dengan baik.”
Sekretaris Daerah juga berharap kerjasama antara pihak eksekutif dan legislatif dapat berjalan lebih baik lagi sehingga pelaksanaan APBD tahun-tahun berikutnya dapat berjalan dengan lebih baik terutama dalam pemulihan ekonomi dan kondisi sosial kemasyarakatan yang terpuruk akibat pandemi covid 19 yang lalu.

  • Minggu, 31 Juli 2022 - 11:54:36 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait